Rabu, 18 September 2013

Rendang Ceker


Saya terinspirasi makan rendang ceker ini dari 'ceker setan' yang terkenal itu. Yang masak rendang ceker ini bukan saya tetapi sepupu saya yang merangkap jadi assisten rumah tangga. Dia pinter masak apa aja sesuai request saya ^_^ Modal saya hanya beli bumbu ama bahan-bahan aja. Jujur aja saya lebih suka baking daripada cooking. Energi saya langsung cepat abis dan lelah kalo cooking. Perasaan 'rempong' banget nyiapin bumbu-bumbu yang medok di dapur. Saya lebih suka masak yang simpel-simpel aja, makanya gara-gara ngidam mau makan ceker setan ahirnya saya request aja ceker ini ke dapur. Bumbu tambahannya saya beli dipasar Rp.1000,- dapet 2 bungkus bumbu Nikmat Rendang.

 Hmm.....thanks to her ^_^

Bon Appetit....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar