Selasa, 24 September 2013

Thank You Cup Cake

Tanggal 22 September kemarin niat saya bikin cupcake ini untuk para tukang yang lagi ngecor jalanan di area rumah saya. Kira-kira 2 mingguan lah area rumah saya berisik karena ada perbaikan jalanan. Puncaknya dari tengah malam sampai siang pada tanggal 22 itu. Pas saya pulang dari pasar saya liat para tukang kecapekan dan ketiduran dijalan karena lembur ngecor jalanan semalaman. Saya janji dalam hati mau bikinin kue untuk mereka karena mungkin saya gak bakal ketemu lagi soalnya hari itu terahir mereka ngerjain jalanan area saya. Perkiraan saya mereka bakal pergi sorean meninggalkan area saya, ternyata jam satu siang pas kue udah jadi saya liat keluar para tukangnya dah gak ada lagi mereka dah pindah tugas ngerjain jalanan yang lain *_* (sempat sedih karena dah janji mau say thank you, malah tukangnya dah kabur....) Ahirnya cupcake yang saya bikin dimakan abiez ama orang-orang rumah...

Beginilah penampakannya......thank you cupcake buat para tukang ^_^  yang ternyata tidak sesuai rencana malah buat dimakan orang rumah *_*

Bon Appetit...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar