Kamis, 19 September 2013

LaFonte Quick Bread


Ceritanya hari ini saya lagi pengen kreatif nyoba vermak resep hasil berburu dari google. Resep aslinya mirip Soda Bread, kebetulan dirumah saya ada stok 3 bungkus saus lafonte untuk spaghetti. Resep ini hasilnya belum sempurna, next time saya mau skip origano keringnya karena hasilnya rada aneh gitu. Ditambah Quick Bread ini rada asin padahal gak pake garam mungkin dari sausnya yang sudah asin dari pabrik. Jadi kalo mau nyobain bikin quick bread ini silakan vermak lagi resepnya agar hasilnya sempurna sesuai imajinasi lidah... ^_^

Ini sebagian bahan-bahan yang dibutuhkan...

 Bikinnya mirip soda bread atau scone...

Fotogenik kan Quick Bread ini......tapi untuk rasanya belum sempurna jadi kalo mau nyobain resep ini berimajinasilah vermak resepnya lagi...hehe....

Ini Resep Trial and Error ala saya...
-3 cup terigu serbaguna
-2 sdt Double acting baking powder
-1 sdt gula halus
-1 butir telur
-1 cup saus lafonte
-1 sdm minyak zaitun
-1/2 sdt origano kering (skip aja rasanya terlalu tajam)
-1/2 sdt lada

Untuk taburan: saya pake daun bawang dan keju cheddar parut

Cara bikinnya: Mirip metode soda bread or scones

Bon Appetit ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar