Minggu, 09 Oktober 2011

Bacon Storage

Saya baru beli bacon sapi yang ada label halal dari MUI, dari dulu ngiler mau ngerasain bacon tapi belum berani. Senangnya ahirnya bisa nyaman nyobain masak pake bacon. Saya mau berbagi tips yang saya pelajari dari koki favorite saya yaitu Nigella Lawson tentang  frezer storage. Karena khawatir kalo baconnya jadi beku semua bersama bungkusnya maka saya pake tips dari mbak Nigella. Jadi saat mau menggunakan bacon atau daging yang lain mudah, tinggal ambil aja yang sesuai keperluan masak.




Tips'nya seperti berikut:
- Buka bungkus baconnya, siapkan plastik kecil, bagi bacon kira-kira sesuai keperluan masukan kedalam pelastik kecil.
- Siapkan wadah untuk menaruh bacon, jadikan satu wadah semua bacon yang sudah disusun dalam pelastik kecil, tutup rapat wadah dan simpan dalam frezer.

Thanks Nigella for the inspiration...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar