Rabu, 22 April 2015

Roti Bawang Bombay or Onion Bread


Buatan tangan tanpa mixer canggih. Ternyata saya lebih bahagia bikin roti dengan alat sederhana. Mixer canggih saya sudah saya jual dan legaaaaa rasanya bebas dari tanggung jawab. Merasa berdosa dan mubazir karena jarang dipakai mixernya, ahirnya saya jual dengan niat hidup ala minimalis dan simple. Ternyata saya merasa lebih puas bikin roti dengan tangan karena terhubung langsung dengan siterigu dan teman2nya. Dan saya sekarang tau kekuatan kapasitas nganduk tangan saya yaitu maximal 300 gram terigu. More than that saya KO. Hasilnya roti bawang bombay hari ini yang ternyata disukai Ayah saya tercinta ^_^
Resep rotinya dari buku sedap tapi tapi toppingnya dari Youtube.
Lumayan buat snack sore ini....Bon Appetit...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar