Selasa, 04 Februari 2014

Croque Madame Muffins


Hari ini saya ingin mencoba resep snack makanan Perancis yang terinspirasi dari Youtube. Tapi snack yang ini dah saya vermak ala saya. Resep yang aslinya pake saus putih atau bechamel, tapi saya pake mayones dan saus tomat. Dan aslinya croque madame ini dalam bentuk sandwich tapi saya bikin pake loyang muffin.

Ini Resepnya:
-6 Lembar roti tawar
-4 sosis ayam, potong kecil
-1/4 cup keju mozarela parut
-4 sdm mayones dan 4 sdm saus tomat, aduk rata
-2 sdm Butter leleh untuk olesan roti

Cara Bikinnya:
-Gilas roti tawar dengan rolling pin, oles butter pada setiap sisi roti ratakan.
-Masukan roti yang sudah dioleskan butter kedalam loyang muffin, bentuk cup.
-Masukan sosis yang sudah dicampur rata dengan keju mozarela.
-Beri topping saus tomat dan mayones.
-Panggang sampai matang.

 Roti yang siap digilas dengan rolling pin..

Potongan sosis dan keju mozarela yang siap diaduk rata...

Kata komentator cilik dirumah saya, snack ini enak mirip pizza :)
Enjoy your meal.... ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar