Senin, 12 Maret 2012

Meat meet Pizza

Kemarin suntuk jadi saya nonton film Eat,Pray,Love nya Julia Roberts, saya suka film ini dan dah berulang-ulang nontonnya lewat dvd *bajakan pula but good* hehe... Setiap abis liat adegan di Italinya saya jadi laper n ngiler...kenapa waktu adegan di Bali Julia gak makan Ayam betutu ya? padahal saya yakin banget kalo Liz Gilbert yang asli mau review makan di Bali pasti semua Bule bakal ngiler n Ayam betutu bakal go internasional ^__^ Ok back to my project....Saya  terinspirasi bikin pizza gara-gara liat Julia makan pizza. Udah sering kalo bikin pizza saya pake resepnya Periplus mini cook book yang judulnya Pizza dan Roti Panggang. Roti pizzanya empuk n yummy....empat jempol dech *ama kaki lho* buat resep roti pizzanya Periplus. Untuk toppingnya disesuaikan dengan selera, saya gak ngikutin resep jadi toppingnya pake bahan-bahan yang ada dirumah aja....Ini dia daging ketemu pizza :)

Jujur aja saya lebih suka pizza buatan sendiri daripada beli.....lebih yummy...n toppingnya bisa maximal ----> saya pake bacon, daging burger, paprika warna-warni, bombay, bawang putih bubuk, dan mozarella... ^__^

Ini sebagian bahan yang dipake buat adonan rotinya....saya pake Olive oil yang ekstra bawang putih jadi rasa rotinya *sesuatu banget*

Pizza sebelum masuk oven dan sesudah keluar oven...

*Tips kalo bikin pizza dirumah....murah hatilah kasih toppingnya....jangan malu-malu and lupakan diet...

Ok....Bon Appetit  ^__^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar