Jumat, 02 Maret 2012

Raisins Cake

Cake ini hasil modifikasi dari resepnya Periplus mini cook book-Cake Cepat Istimewa. Resep aslinya berjudul Sultana cake, karena saya gak punya sultana jadi saya pake kismis aja. Untuk toppingnya saya tambahin gula palem dan kayu manis bubuk, sebenernya diresep aslinya gak pake *hari ini saya sangat sok kreatif *. Cake ini rasanya menurut saya mirip muffin, dalam pengerjaannya juga mirip muffin cuma pake one bowl aja and gak pake mixer alias diaduk pake sendok kayu. Irit listrik kan? juga irit telur, karena cuma pake satu butir telur aja . Ini dia wujudnya ^__^

Mirip muffin kan? rasanya juga muffin wannabe ^__^

 Adonan yang siap masuk oven.....yang ini belum ditaburin topping gula palem+kayu manis bubuk....

Ta...da....ini hasilnya....Raisins cake alias cake kismis.....sangat kreatif sekalikan  ^__^

Bon Appetit....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar