Selasa, 28 Februari 2012

Chocolate Swirl Slice


Sebenernya saya gak niat mau bikin cake ini, saya terpaksa bikin karena harus bertanggung jawab dengan bahan-bahan kue yang udah terlanjur saya beli dan bahan-bahan tsb dah mendekati jadwal expired 3 hari lagi. Saya merasa berlomba dengan waktu expirednya. Bakal berasa dosa bangeeet kalo bahan kuenya mubazir... And  setelah buka-buka buku resep saya dapet resepnya dari Periplus mini cook book yang judulnya Best ever Chocolate cakes and Slice.  Saat ngerjain cake ini semuanya dikerjakan pake food processor, gak pake mixer. Resepnya kaya harta karun.....saya belinya murah saat diskon, tapi rasanya luar biasaaa... ^__^

Ini adalah sebagian bahan-bahan yang digunakan dalam resep ini...

Adonan untuk dasarnya setelah diolah pake food processor....yang ini bakal jadi favorite saya, enak n renyah setelah dioven, mirip 'dasarnya' cheese cake yang ada dibread talk ^__^  *maksa*

Adonan setelah dipanggang dioven selama 40 menit disuhu 180 C..

Review: Rasanya mirip cheese cake tapi dikasih topping coklat leleh yang di swirl gitu... Ok Bon Appetit...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar