Selasa, 16 April 2013

My Chicken Pao


Ini kedua kalinya saya bikin pao, pao pertama kali saya isi dengan kentang bumbu kari semua sukses habis tidak tersisa. Dan saya gak sempat posting di blog ini karena malesss....Untuk pao yang ini saya mau dokumentasikan buat koleksi praktek saya...hehe... Hari ini saya bikin pao isi kulit ayam cincang....seperti biasanya pao saya yang ini juga langsung ludes bahkan kurang banyak ^_^


Resepnya saya dapat dari google, padahal saya punya banyak resep Pao tapi saya pake resep hasil berburu di google yang simpel banget dan gak pake telur atau mentega putih....cukup susu cair dan minyak sayur aja buat adonan cairnya...


Untuk isiannya saya pake kulit ayam cincang, bombay cincang, saus sambal, saus tiram, bawang putih, jahe parut, garam dan merica.....semua ditumis biasa....minyak ayamnya saya buang ketika kulit ayam sudah matang dan saya beri 1 sdm terigu untuk menghilangkan cairannya....Simpel kan....

Bon Appetit..... ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar