Rabu, 17 April 2013

Cook Books : Jamie Oliver, Rachael Ray, and Anneka Manning


Ini adalah beberapa koleksi cook book import saya, biasanya sebelum membeli buku import saya selalu liat reviewnya di Amazon.com. Kalo responsnya bagus menurut situs amazon, saya pasti usahain harus punya, maklum kan 'nyandu buku masakan' jadi kalo gak kesampaian saya pasti gelisah...hehe...


Saya suka acara masakan Jamie Oliver di Tv, dan menurut review banyak orang buku Cook with Jamie  cocok buat pemula kaya saya. Resepnya gak ngejelimet. Dan jujur aja saya juga belum praktekin resep  semua, masalahnya saya bingung yang mau ngabisin makanan hasil praktek dari buku ini siapa? orang rumah saya lidahnya lokal semua, gak bisa dikasih makanan yang aneh-aneh... ^_^


Kalo dari bukunya Rachael  Ray mungkin masih bisa dipake buat inspirasi, gambar-gambar pastanya bikin ngiler abizz. Dan menurut kebanyakan orang buku ini katanya bagus, bestseller di New York. Cuma isinya hanya olahan karbohidrat aja.....seperti olahan pasta, cous-cous, nasi.....seperti yang biasa ada diacara masaknya Rachael di Foodnetwork gitu....

Nah ini dia buku yang saya suka judulnya dan cocok buat pemula kaya saya Mastering the art of Baking. Resep-resepnya mudah dan ada gambar step by stepnya.....saya baru praktekin bikin Plain Scones dari buku ini, kata orang rumah enak dan bikinnya mudah.....serasa makan scones bareng Kate Middleton.....hehe *__*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar