Rabu, 27 Februari 2013

Spanish Hot Chocolate


Sumber Inspirasi : I Know How to Cook Book by Ginette Mathiot

Saya korban kecanduan nonton acara Foodnetwork Asia, gara-gara sering nonton saya jadi tau celebrity chef yang sering nongol di Foodnetwork salah satunya adalah Giada de Laurentiis. Saya bikin Spanish hot chocolate ini karena terinspirasi oleh Giada de Laurentiis. Dia bilang di Foodnetwork kalo dia suka minuman coklat plus cinamon yang diberi toping whip cream, dan cafe yang biasa dia beli minuman coklat ini berada di New York (saya gak tau nama cafe favorite minuman Giada ini- yang jelas saya juga ikutan ngiler dan gak mungkin ke New York cuma buat nyicipin). Kebetulan saya liat resep yang hampir mirip dengan minuman favorite Giada di bukunya Ginette Mathiot, dan yup.....saya praktekin karena penasaran ^_^

Ini Resepnya:
-50 gr coklat (saya pake dark coklat)
-175 ml air
-1/4 sdt vanila (saya pake esen vanila)
-1/2 sdt kayumanis bubuk

*Cara bikinnya masukan semua bahan kedalam panci kecil, aduk-aduk sampe mendidih dan rata. Sajikan dengan toping whip cream.

Bon Appetit...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar