Kamis, 03 Januari 2013

Pineapple Upside Down Cake (Cake Nanas)



Ceritanya saya bikin cake ini buat merayakan tahun baru 2013, cake ini dibuat tanggal 01 Januari 2013. Rencananya cake ini mau saya bagi-bagikan. Saya pake resep butter cake dari majalah lama thn 2000. Jadi usia resepnya 13 tahunan ^_^ . Untuk tehnik Nanas terbaliknya saya liat dari youtube. Selebihnya dimodifikasi dengan resep dari majalah. Kesimpulannya.....I don't like this cake *__* Kenapa? karena rasa jadinya gak sesuai bayangan saya,  saya jadi antipati ama cake nanas ini, rasa cake dan nanasnya gimana gitu?! Akankah saya baking cake nanas ini lg? kayanya nggak deh....ternyata saya bukan penggemar cake buah. Saya sukanya cake yang standar aja atau cemilan yang gurih n berdaging.... ^__^

Ok....Bon Appetit....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar