Kamis, 27 Desember 2012

Mpek-mpek Ekonomis



Ahirnya hari ini saya kesampaian juga bikin mpek-mpek, sebenernya saya selalu kagum dengan orang yang bisa bikin mpek-mpek. Saya selalu beranggapan bikin mpek-mpek lebih susah dari pada bikin roti?! Saya juga belum pernah liat secara visual cara bikin mpek-mpek, karya saya hari ini hanya baca dari google aja. Jadi mpek-mpek saya hari ini hanya modal nekad and trial error aja. Gara-gara dari kemarin saya ngidam mau makan mpek-mpek tapi tempat langganan saya lumayan jauh dan gak ada yang nganterin saya untuk kesana. Hari ini adalah puncaknya saya ngidam, gak tahan nunggu sampe sore karena tukang mpek-mpek langganan saya hanya buka sore jam17.00-. Jadilah saya praktek bikin mpek-mpek yang gampang dan bahan-bahannya udah ada dirumah. Mpek-mpek ini biasa disebut mpek-mpek DOS karena tanpa ikan. Hanya terigu dan telur. Banyak kok di google resep mpek-mpek DOS ini. Beneran ekonomis banget dan praktis buat ngilangin rasa penasaran. Untuk saus cukanya saya pake resepnya Yasa Boga. Untungnya saya selalu punya stok ebi dikulkas, buat tambahan bikin sausnya biar gurih ^__^  

Thanks God hari ini saya punya cemilan mpek-mpek dan tau cara bikinnya walau blom sempurna, intinya kalo kita mau nekad belajar maka apa aja menjadi mungkin dan mudah....thanks buat para bloger yang dah posting resep mpek-mpek Dos'nya....

Bon Appetit.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar