Selasa, 13 November 2012

Schotel Istimewa

Sumber Inspirasi : Talboid Saji edisi 51/TH.III Agustus 2005


Buat yang anti skotel pasti suka skotel ini karena rasanya indonesia banget. Jujur aja saya juga kurang suka skotel karena rasanya yang 'eneg' buat lidah saya. Tapi saya suka bikinnya aja buat orang rumah. Skotel yang ini termasuk 'lulus' uji coba lidah saya ^__^ karena ada bumbu rahasia ala indonesia yang melengkapi resep skotel ini...Saya dapat resepnya dari koleksi talboid saji, cara bikinnya juga mudah.

Ini Resepnya:
-125 gr pasta, rebus 1/2 matang, tiriskan (saya pake makaroni)

Untuk Saus Campur Rata:
-1 bungkus bumbu instan Nasi goreng Indofood (ini rahasianya)
-300 ml susu cair
-3 butir telur
-75 gr sayuran beku
-2 buah sosis dipotong kecil-kecil
-25 gr keju cheddar parut
-1/4 sdt garam
*keju parut extra untuk taburan

Cara Bikinnya:
-Campur rata pasta yang sudah direbus setengah matang dengan semua bahan sausnya, kemudian tuang dipinggan tahan panas. Oven selama 45 menit atau sampai matang.

Ok....Enjoy your meal ^__^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar