Rabu, 08 Agustus 2012

Butter Cheese Cake


OMG.....saya gak nyesel banget punya buku Cakes dan Cookies Anti Gagal karangan Fatmah Bahalwan dan Tim NCC. Setiap resep yang saya praktekin hasilnya memuaskan lidah saya dan orang-orang yang ada dirumah. Seperti Butter Cheese Cake (BCC) ini, tadi saya mau bikin Chedar cheese cake tapi saya batalkan karena gaya bakingnya pake gaya 'Au Bain Marie'. Dan setelah baca testimoni orang-orang yang dah bikin CCC, mereka bilang rasanya lembut bgt seperti kapas. Dan saya paling gak suka cake yang terlalu lembut. Jadi saya cari gaya lain buat makan cake rasa keju yang tanpa 'Au Bain Marie' dan sedikit kokoh (gak lembek). Setelah lihat gambar BCC di buku resep, feeling saya bilang ini yang saya cari. Cake lembut rasa keju yang gaya bakingnya 'normal' ^__^ 
BCC ini bener-bener solusi buat baker amatiran yang gak mau rugi kaya saya. Pasti berhasil... Saya aja jadi jatuh cinta ama resep ini. Saking gak mau ruginya saya bikin cream cheese'nya sendiri, nekad sekalian hemat. Dikulkas ada sih cream cheese tapi cuma satu, sayang klo dipake soalnya tujuan beli buat frosting klo praktek Rainbow cake atau frosting cake apa aja... Thanks ya buat yang ciptain resep ini.....I love it...

Bon Appetit....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar