Sabtu, 20 April 2013

Baking Haul: Breakfast Box Blue Band


Tadi siang saya silaturahmi ke rumah sahabat saya, dah lama banget kita gak ketemuan and ngobrol. Sebenernya saya sengaja kerumahnya karena ada udang dibalik bakwan alias emang ada maunya ^_^ Di lokasi rumah teman saya ada supermarket yang terkenal harganya murah, jadi saya sekalian ngajak dia buat berburu barang murah. Saya cukup happy dengan hasil buruan saya....saya beli beberapa alat buat keperluan baking yang saya butuhkan.....dengan harga yang miring.... Salah satunya margarin Blue Band ini yang berhadiah Breakfast Box. Blue band ini dibandrol Rp.10.600,-/box (saya merasa murah karena dapet box yang multifungsi dan 2 margarin @200 gram)


Box ini bisa buat tempat sandwich, sayuran beku untuk di frezer, dan snack yang lain.... untuk saya berguna banget buat taruh sesuatu di frezer jadi frezer saya rada rapihan.. Saya jarang beli container box,  koleksi box saya karena hadiah promosi seperti box Blue Band ini. Saya pake Blue Band untuk keperluan baking, biasanya akan saya campur dengan butter tawar. Thanks buat miss X yang dah nemenin belanja.... I will bake some cake for you ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar