Kamis, 27 September 2012

Giveaway: Buku '52 Resep Pizza'


Ada yang ingin buku gratis ini kah?? saya akan beri buku ini gratis buat para visitors....Thanks ya dah berkunjung nengok blog saya. Ada yang suka homemade pizza kah??? Saya suka sekali homemade pizza, pizza adalah makanan yang sering saya bikin kalo baking, sayangnya gak sering saya posting diblog ini. Saya punya banyak buku resep tentang pizza, dan ini adalah salah satu buku favorite saya. Jadi saya ingin membagikan buku favorite saya ini buat teman-teman yang bener-bener menginginkannya (bukunya baru lho...) Caranya gampang and gak neko-neko, kalian ceritakan alasan kenapa tertarik dengan buku ini dan kirim cerita kalian lewat email ke saya yaitu: belajarculinary@yahoo.com
Yang alasan dan ceritanya menarik akan mendapatkan buku ini gratis dan akan dihubungi lewat email. So kirim cerita kalian ya.....and let's bake pizza  ^__^

Bon Appetit...

INFORMASI : Untuk Giveaway buku ini sudah ditutup. Pemenangnya sudah diumumkan lewat email. Terimakasih buat para visitors yang sudah kirim email. Sampai ketemu lagi di Giveaway berikutnya....Salam baking ^_^

1 komentar:

  1. Aku mau banget Bu hehe. Tadi siang abis jalan2 sama istri dan anakku umur 4,5 tahun. Kebetulan lihat buku ini tertarik banget. Cara penulis menampilkan resep demi resepnya yang bikin kita pengen beli tadi kebetulan si kecil juga seneng banget kalo makan kue2 kayak pizza. Cuman tadi sayangnya bukunya tinggal satu dan kondisinya gak bagus. Ada beberapa lembar halaman yg sudah sobek. Kata Customer Servicenya kalau mau nanti di diskon 10%. Mikir2 dulu deh. Uangnya ku beliin buat buku activity si kecil dulu tadi. Kalau memang koleksi resepnya dah banyak sudilah kiranya bukunya di sumbangkan ke saya Bu :D

    BalasHapus