Rabu, 06 Juni 2012

Quick Cupcakes


Kalo lagi males tapi pengen banget makan kue sekarang gampang solusinya, contohnya cupcakes saya hari ini. Saya tau pasti ada yang bilang beli aja di toko lebih gampang and gak pake ribet bikin. Itu optional kalo lagi kantong tebal, tapi bagaimana kalo lagi mau irit tapi bisa makan banyak? Ini pilihan ala saya yaitu tinggal beli aja terigu mix yang banyak dijual disupermarket and bikin sendiri harganya lebih murah, dan semua orang rumah bisa makan. Pilihan rasa cakenya juga banyak tergantung selera, gak perlu ribet nimbang-nimbang ukuran bahan kue. Biasanya yang perlu ditimbang cuma butter aja and setelah saya perhatiin kalo bikin kue dari terigu mix cucian mangkok bekas bakingnya gak banyak. Bener-bener praktis kalo lagi males bikin kue....Dulu waktu baru belajar baking saya selalu pake terigu mix, karena belum berani bikin kue from scratch....takut bantet or salah perhitungan. Sekarang terigu mix saya pake klo mau bikin kue kilat aja ^__^


Waktu keponakan saya ultah yang ke satu, saya buatkan kue ultahnya pake terigu mix ini. Cake ini harus dikasih icing atau hiasan apa aja yang manis, karena kalo dimakan biasa aja tanpa olesan rasanya kurang greget menurut saya. Yummy banget klo pake whip cream..... ^__^

Bon Appetit...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar